Home Warta Arena

AC Milan dan Juventus Sama- Sama Tertarik Datangkan Brenner

28
Brenner

Barakata.id – Dikabarkan AC Milan dan Juventus  sama-sama tertarik mendatangan striker Sao Paolo yang dikaitkan dengan Arsenal, Brenner Souza da Silva.

CalcioMercato menyebutkan bahwa Rossoneri merupakan salah satu tim yang tengah memburu Brenner, pemain yang tampil fantastis sejauh musim ini berjalan dengan melesakkan 15 gol dan tiga assist dalam 25 penampilannya bersama Sao Paolo, dengan rata-rata satu gol tiap 94 menit.

Baca juga : LIGA CHAMPIONS: Rekor Baru Barca dan Messi usai Bungkam Napoli

Alhasil, penampilannya pun menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa, dan sang pemain juga berpeluang mendapatkan paspor Eropa yang membuat tim-tim seperti Arsenal, Ajax, Bianconeri, Lazio, dan Paris Saint-Germain berjajar menginginkan servisnya dan mulai memantau situasinya.

Menurut kabar dari Sport Mediaset, Milan dan Juventus memang menaruh minat untuk mendaratkan striker 20 tahun tersebut, yang kerap dibandingkan dengan Gabriel Jesus.

Baca Juga : Kena Corona, Paul Pogba Dicoret dari Skuad Timnas Prancis

Kendati demikian, perlu digarisbawahi bahwa pemain asal Culaba tersebut memiliki klausul pelepasan sebesar 50 juta euro atau setara Rp800 miliar yang tersisip dalam kontraknya. Alhasil, Sao Paolo pun berada di posisi menguntungkan dalam negosiasi nantinya.

Dengan cukup banyaknya klub yang tertarik meminangnya, persaingan tampaknya bakal ketat yang membuat klub Brazil bisa leluasa mengobarkan perang transfer untuk mendapatkan mahar terbaik.

Brenner sendiri mungkin akan menjadi tambahan kekuatan menarik bagi Rossoneri yang memang memerlukan striker anyar yang lebih muda untuk menjadi penerus Zlatan Ibrahimovic.

*****

Sumber: ligaolahraga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin