7 Penyebab Selingkuh, Waspadai Medsos dan Perjalanan Dinas

Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Foto ilustrasi. Hubungan di atas ranjang yang membosankan juga bisa menjadi faktor penyebab selingkuh.

2. Pengaruh lingkungan dan pengalaman

Lingkungan akan memberi pengalaman bagi makhluk sosial seperti manusia. Karena itu pula, lingkungan pertemanan memegang peranan dalam perselinkuhan. Anda percaya ini?

Dalam survei jajak pendapat yang dilakukan para ahli, hampir 75 persen pria selingkuh karena teman-teman mereka juga pernah menyelingkuhi istri maupun kekasihnya.

Seseorang yang pernah selingkuh, ada kemungkinan untuk mengulang pengalamannya tersebut. Apalagi jika ia tidak menemukan ‘sesuatu’ dari istri atau pacar yang bisa membuatnya tidak berpikir untuk selingkuh.

3. Hubungan ranjang yang membosankan

Dalam salah satu survei, disebutkan bahwa sekitar 70 persen pria dan 50 persen wanita selingkuh karena hubungannya dengan pasangan mulai membosankan. Hubungan yang membosankan itu, salah satunya adalah kehidupan di atas ranjang.

Baca Juga :

Karena itu, para ahli menyarankan kepada pasangan suami istri agar sesekali mencoba variasi baru dalam bercinta. Bukan hanya tentang gaya atau posisi, kehidupan seks juga bisa menjadi lebih berwarna jika pasangan mau mencoba melakukannya di tempat-tempat baru.

Seringkali, pasangan yang terlihat baik-baik saja, ternyata menyimpan skandal besar perselingkuhan. Apakah itu dilakukan oleh sang pria ataupun si wanitanya.

Para ahli menemukan pengakuan bahwa pasangan yang memiliki hubungan membosankan di atas tempat tidur, ingin melakukan pengalaman seks berbeda dengan orang lain.

5. Desakan adrenalin

Ada orang yang berselingkuh dari pasangan lantaran didesak oleh adrenalin. Ia merasa tergoda, dan tertantang untuk melakukan sesuatu yang seharusnya tak boleh dilakukan.

Baca Juga :

Adrenalin ini bahkan tidak memandang jenis kelamin, usia atau pekerjaan. Desakan dari lubuk hati terdalam ini bisa dialami oleh siapa saja. Hidupnya seakan hambar jika tidak berbuat sesuatu yang bisa memuaskan adrenalinnya.

Bukankah perselingkuhan membutuhkan keahlian untuk menyimpan rahasia tersebut? Mungkin, degupan jantung yang cepat, khawatir takut ketahuan hingga perasaan bangga karena berhasil selingkuh tanpa diketahui oleh pasangannya, bisa mendatangkan kesenangan tersendiri bagi orang-orang tertentu.

6. Keranjingan medsos dan perjalanan dinas

1
2
3
SebelumnyaAsrama Mako Brimob Terbakar, Dihuni 16 Keluarga
SelanjutnyaCari Keadilan, Keluarga dari 6 Laskar FPI Tewas Ditembak Polisi Datangi Komnas HAM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin