Home Warta Tekno 7 Mesin Pencari Terpopuler untuk Android Selain Google

7 Mesin Pencari Terpopuler untuk Android Selain Google

Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Google sudah merilis daftar mesin pencari alternatif untuk pengguna Android. (Sumber foto: searchenginejournal.com

3. Microsoft Bing Search

Mesin pencari web buatan Microsoft ini menawarkan tampilan antar-muka dengan wallpaper yang bisa dirubah sesuka hati oleh pengguna. Bing terintegrasi langsung dengan Google Lens atau Microphone untuk mencari sesuatu secara akurat melalui gambar atau suara.

Layanan ini juga mempunyai fitur reading mode untuk membaca dengan layar penuh

4. Startpage Private Search

Startpage mengklaim bahwa mesin pencariannya menjunjung tinggi privasi dengan tidak melacak pencarian dari pengguna dan tidak bisa diretas karena semua pencarian dienkripsi menggunakan enkripsi SSL yang kuat.

Banyak fitur privasi dalam layanan ini, contohnya StartPage tidak pernah menggunakan cookie pelacakan, tidak pernah mencatat alamat IP, menghapus istilah pencarian Anda, sehingga tidak dapat dilihat oleh situs web yang Anda kunjungi.

5. Qwant

Qwant merupakan mesin pencari web yang memiliki kemampuan untuk melindungi privasi dengan tidak melacak pengguna dan iklan. Selain itu, Qwant juga memiliki dedikasi lebih terhadap musik dengan fitur “Qwant Music”, pengguna bisa mendapat berita atau informasi terakhir dari musisi favorit.

6. Swisscows

Mesin pencari alternatif selain Google.

Swisscows memiliki fitur utama yaitu teknologi Intelligent Data Cloud yang membantu mengurangi waktu pencarian karena jawaban dihasilkan dengan cepat dan efisien dari kumpulan data yang didasari pada pengenalan informasi semantik.

7. Yahoo Search

Mesin pencari web ini memiliki dua fitur favorit yaitu Search Assist yakni dapat memberikan saran secara instan ketika pengguna sedang mencari. Dan pengguna dapat melakukan pencarian secara bebas menggunakan fitur pencarian suara.

*****

1
2
SebelumnyaMulai Maret, Google Bukan Lagi Mesin Pencari Utama di Android
SelanjutnyaWNI Bawa 30.037 Butir Ekstasi dari Malaysia ke Batam, Mau Diedarkan di Jakarta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin