Home Warta Nusantara

7 Gerbong Kereta Gajayana Meluncur Sendiri di Stasiun, Tabrak Kerumunan Pekerja

1019
Kereta Gajayana
Tujuh gerbong kereta api Gajayana anjlok setelah meluncur sendiri tanpa lokomotif di Stasiun Malang Kota Lama, Rabu (18/11/20) sore. (F: Okezone.com/Avirista)

Barakata.id, Malang – Tujuh gerbong kereta api Gajayana meluncur sendiri di Stasiun Malang Kota Lama, Rabu (18/11/2020) sore tadi. Rangkaian gerbong itu meluncur tak terkendali hingga menabrak kerumunan pekerja yang sedang memperbaiki bantalan kereta api.

Kejadian itu sudah menimbulkan kerusakan dan kepanikan luar biasa karena rangkaian gerbong itu meluncur tanpa lokomotif.

Jalannya gerbong baru terhenti setelah menabrak satu eskavator yang ada di area stasiun. Informasinya, rangkaian gerbong tersebut sebelumnya sedang dalam posisi langsir dari stasiun Malang Kota Baru menuju Kota Lama.

Baca Juga :

Hingga kini, sejumlah pekerja PT Kereta Api Indonesia (KAI) masih berusaha memisahkan empat bagian gerbong yang mengalami kecelakaan.

Sementara tiga gerbong lainnya yang masih dalam kondisi terangkai dievakuasi ke utara.

Petugas juga sibuk menginventarisir dan mencoba memperbaiki barang serta bagian-bagian yang rusak akibat kejadian tersebut.

Tabrak kerumunan pekerja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin