Home Gaya Hiburan

7 Film Hollywood yang Tayang Agustus 2019

114
Bioskop di Batam
Foto Ilustrasi. Dua perempuan bahagia menonton film di bioskop. (F: changiairport.com)

Barakata.id, Batam – Bagi kamu para penikmat film-film Hollywood, tentu penasaran dengan film-film yang bakal tayang di bulan Agustus 2019. Daripada bingung mau cek kemana, berikut adalah 7 film Hollywood yang bakal tayang di bulan ini di bioskop Tanah Air:

1. Scary Stories To Tell In The Dark

Berawal pada era 70-an, ada seorang anak gadis yang tinggal di rumah mewah dan memiliki rahasia yang menakutkan. Ia memiliki kisah tragis yang ia tulis ke dalam sebuah buku dan kemudian ditemukan oleh sekumpulan remaja yang sedang bermain di rumah tersebut.

Kejanggalan demi kejanggalan pun mulai mereka temukan usai mereka menyadari cerita dalam buku seakan mirip dengan kejadian yang ada di dunia nyata.

Baca Juga : Avengers: Endgame Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa

Dibintangi oleh Zoe Margaret Colletti dan Michael Garza, film garapan Andre Ovredal ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 9 Agustus 2019.

2. Dora and The Lost City of Gold

Gausah diceritakan lagi ya. Kamu pasti tau ini ceritanya tentang apa? Yaps, petualangan Dora kini digubah ke dalam versi live-action oleh Paramount Pictures.

Berdurasi sekitar 102 menit, film ini akan berpusat pada petualangan Dora dalam memecahkan misteri kota emas yang hilang, sekaligus menyelamatkan orangtuanya.

Dibintangi oleh Isabela Moner dan Benicio del Toro, film garapan James Bobin ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 9 Agustus 2019.

3. The Angry Birds Movie 2

Sekuel dari The Angry Birds Movie siap menyerbu bioskop Tanah Air. Kini, permusuhan antara burung yang kesulitan terbang dengan babi hijau yang lebih mirip ulet ini akan lebih seru lagi dan siap menghibur penonton.

Dibintangi oleh Dove Cameron dan Awkwafina, film garapan Thurop Van Orman ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 16 Agustus 2019.

4. Angel Has Fallen

Film ini sebenarnya melanjutkan kisah dari film London Has Fallen pada 2016 lalu.

Jika sebelumnya, karakter Mike Banning, seorang paspampres AS, dituduh berencana membunuh seluruh pemimpin dunia saat acara pemakaman Perdana Menteri Inggris di London. Maka di film ini, ia justru dituduh berencana membunuh presiden AS sendiri sementara ada ancaman yang lebih mengerikan di balik tuduhan tersebut.

Masih dibintangi oleh Gerard Butler dan Morgan Freeman, film garapan Ric Roman Waugh ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 21 Agustus 2019.

5. 47 Meters Down: Uncaged

Berkisah tentang empat remaja perempuan yang sedang menyelam di sebuah kota bawah laut yang hancur. Namun, tanpa mereka sangka ada makhluk ganas yang sebenarnya mendiami area tersebut.

Yaps, makhluk tersebut adalah seekor hiu yang sangat mematikan. Ia tinggal di dalam labirin yang terbentuk di dalam gua-gua yang terendam dan mengancam keselamatan sekelompok remaja tadi.

Dibintangi oleh Nia Long dan John Corbett, film garapan Johannes Roberts ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 23 Agustus 2019.

6. Ready or Not

Salah satu adegan dalam film Ready or Not.

Ketika menikahi seorang pria berlatar keluarga kaya, tetapi justru malah membawa petaka.

Film bergenre horor thriller ini mengangkat cerita tentang satu keluarga aneh yang memiliki tradisi untuk memainkan sebuah permainan yang dipilih acak dalam sebuah kartu yang diambil oleh anggota keluarga yang baru masuk.

Dibintangi oleh Samara Weaving dan Adam Brody, film garapan Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillerr ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 28 Agustus 2019.

7. Once Upon a Time… in Hollywood

Berkisah tentang seorang aktor televisi yang mulai redup karirnya dan seorang pemeran pengganti. Keduanya berhasrat meraih sukses dan kembali populer dalam industri film di masa-masa akhir Era Emas Hollywood 1969 di Los Angeles.

Dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Brad Pitt dan Margot Robbie, film garapan Quentin Tarantino ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 30 Agustus 2019.

*****

Sumber: Uzone.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin