6 Warga Asahan Sembuh, Masyarakat Diimbau lebih Disipilin Jalankan Prokes

Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, M.Si

Barakata, Asahan – Sebanyak 6 pasien Covid-19 yang msrupakan warga Kabupaten Asahan, Sumatera Utara dinyatakatakan sembuh setelah menjalani perawatan.

Dengan begitu, jumlah warga Asahan yang dirawat saat ini ada 37 orang.

Advertising
Advertising

“kita harus bersyukur karena saudara-saudara kita yang sebelumnya dirawat akibat terinfeksi Covid-19 sekarang sudah dinyatakan sembuh,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar, Jum’at (22/1/2021).

Dijelaskan Rahmat, saat ini jumlah warga Asahan yang telah dinyatakan sembuh oleh Tim medis sudah 417 orang dari 483 orang yang terkonfirmasi Covid-19 dan sedangkan yang meninggal berjumlah 29 orang.

Baca Juga : 

Rahmat yang juga Kadis Kominfo Kabupaten Asahan itupun mengimbau masyarakat agar lebih memproteksi diri dari terjangkitnya virus mematikan tersebut dengan cara lebih mendisiplinkan diri dalam menerapkan Protokol Kesehatan seperti yang dianjurkan Pemerintah.

“masyarakat harus lebih disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktivitas, agar terhindar dari virus Covid-19,” imbaunya.

Tetap jaga jarak, cuci tangan pakai sabun pada air mengalir, dan menggunakan masker dalam berkativitas kata Rahmat merupakan cara yang harus tetap dilakukan masyarakat agar terhindar dari resiko terjangkit Covid-19.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin