Home Gaya Hiburan 5 Rekomendasi Film Terbaru yang Tayang Oktober 2021

5 Rekomendasi Film Terbaru yang Tayang Oktober 2021

Sedang Menonton Film
Ilustrasi Sedang Menonton Film Foto : www.freepik.com
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Hiburan – Menonton film dijadikan sebuah hobi bagi mereka yang suka sekali menonton film-film terbaru baik itu film yang bergendre film drama, komedi, horor, petualangan, aksi, animasi, dukumenter, romantis, fantasi fiksi ilmiah, thriller, misteri, biografi dan musikal. Dari berbagai gendre film yang ada memiliki penonton sendiri seperti halnya yang suka menonton film drama korea (Drakor).

Nah untuk kamu yang tidak sabar ingin menonton film karena masa pendemi ini tempat-tempat hiburan banyak yang tutup sementara termasuk bioskop yang ada didaerah masing-masing. Kabar baiknya mulai bulan oktober ini beberapa tempat hiburan termasuk tempat bioskop diperbolehkan buka kembali, hal ini pun tentunya di sambut baik oleh mereka yang sudah tidak sabar menonton film-film terbaru.

Kamu pasti bertanya-tanya ada film apa saja yang ada dibulan oktober ini ya kan? tenang Ada banyak film yang tayang pada bulan Oktober ini. Mulai dari film mancanegara sampai film Indonesia. Semuanya menghadirkan genre yang beragam, yang dijamin bisa menghibur para penonton yang menyaksikannya.

Berikut daftar film dan penjelasan singkat terkait film-film yang akan direkomendasikan.

1. No Time to Die

No Time to Die tayang di bioskop mulai 8 Oktober lalu. Film ini menceritakan tentang James Bond (David Craig) yang sudah pensiun dari profesinya. Bond tidak lagi menjadi seorang andalan dengan kode 007. Sesudah pensiun, ia pun memilih untuk menikmati kehidupannya.

Pada suatu hari, Bond mengalami kejadian luar biasa saat berada di Italia bersama sang kekasih, Madeleine Swann (Lea Seydoux). Kejadian tersebut lah yang membuat Bond memutuskan berpisah dengan kekasihnya itu.

Setelah bertahun-tahun berlalu, Bond di pertemuan dengan teman lamanya, Felix Leiter (Jeffrey Wright). Felix merupakan agen CIA. Ia meminta bantuan Bond untuk menyelesaikan sebuah misi besar. Misi besar itu sangat berbahaya dan Bond harus menghadapi Lyutsifer Safin (Rami Malek) yang memiliki senjata super canggih. Akanmab Bond bisa bertahan hidup dan melindungi orang-orang yang ia sayangi? Saksikan saja filmnya.

Baca : Film Fast and Furious 9 Ditunda Gara-Gara Corona

2. Dune

Dune merupakan film bergenre science fiction yang disutradarai oleh Denis Villeneuve. Film ini sudah tayang di Indonesia mulai 13 Oktober lalu. Film yang diadaptasi dari novel karya Frank Herbert berjudul sama ini dibintangi oleh Timothee Chalamet, Rebecca Ferguson, Oscar Isaac, serta Zendaya.

Dune menampilkan setting di sebuah planet bernama Arrakis, yang merupakan planet yang paling berbahaya namun menyimpan obat langka, Melange. Obat itu lah yang membuat seseorang dapat memperpanjang usianya dan memiliki kekuatan super.

Tentukan kelanjutan ceritanya dengan menyaksikan film ini di bioskop dan HBO Max.

Baca : Komunitas Perfilman Diajak Mengenal Protokol CHSE

3. The French Dispatch

The French Dispatch adalah film bergenre drama komedi yang disutradarai oleh Wes Anderson. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan, seperti Timothee Chalamet, Benicio del Toro, Adrien Brody, Tilda Swinton, Lea Seydoux, sampai Frances McDormand.

Lewat film ini Wes Anderson mencoba menceritakan tentang pos surat kabar Amerika yang berada di Prancis pada abad ke-20 silam. Karya ini dibuat Wes Anderson sebagai salah satu wujud rasa cintanya pada surat kabar The New Yorker.

The French Dispatch memiliki tiga alur cerita utama. Salah satu di antaranya mengisahkan tentang protes pendudukan siswa Mei 1968 yang didasarkan dari kehidupan nyata. Film ini bakal tayang di bioskop pada 22 Oktober mendatang.

Baca : Joe Taslim Main Film Korea, Tayang 17 September 2020

4. A World Without

A World Without merupakan karya terbaru sutradara kawakan Nia Dinata yang tayang di Netflix mulai 14 Oktober 2021. Film ini dibintangi oleh Amanda Rawles, Chicco Jerikho, Ayushita, Maizura, dan Asmara Abigail itu.

Film ini menawarkan kisah misteri yang menegangkan lewat kisah tiga orang gadis remaja. A World Without menceritakan kisah sebuah organisasi bernama The Light yang muncul pada tahun 2030, tepatnya setelah pandemi berakhir di Indonesia. Organisasi misterius itu dikelola oleh sepasang suami istri yakni Ali (Chicco) dan Sofia Khan (Ayushita).

Singkat cerita, tiga orang gadis itu memilih kehidupan yang tidak biasa sebagai bagian dari The Light, sebuah organisasi yang berjanji untuk mewujudkan impian para anggotanya.

Tidak satu pun tahu apa sesungguhnya tujuan dari The Light. Sebab selama keberadaannya, mereka selalu menampilkan Citra yang baik sebagai organisasi yang menyasar para anak-anakmuda terbaik untuk menjadi agen perubahan di masa mendatang.

Saksikan cerita lengkapnya dengan menyaksikan film ini di Netflix.

Baca : 6 Film Indonesia di Awal 2020 yang Sayang Dilewatkan

5. BLACKPINK: THE MOVIE

Untuk merayakan ulang tahun ke-5 pasca debut, girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK merilis film dokumenter berjudul BLACKPINK THE MOVIE. Film ini sekaligus menjadi hadiah spesial bagi ‘BLINK’, sebutan untuk fandom dari BLACKPINK, untuk mengingat kembali setiap perjalanan yang penuh penuh gairah.

BLACKPINK beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa. Keempat perempuan ini menilai debut mereka pada 8 Agustus 2016 lalu. Meskipun memiliki kesibukan yang padat selama lima tahun terakhir, akan tetapi ada kenangan dan cerita tersendiri yang ingin mereka bagian kepada para penggemar di seluruh dunia.

Film ini terdiri dari beragam urutan yang berfokus pada setiap anggota BLACKPINK, yang meliputi ‘The Room of Memories’; segmen yang membagikan kenangan selama lima tahun sejak debut. ‘Beauty’; rekaman menarik dari keempat anggota dengan karakteristik setiap member yang berbeda. Lah, ‘Wawancara Eksklusif’; sebuah pesan yang ingin para member sampaikan untuk para penggemar. Dan yang terakhir adalah penampilan BLACKPINK di atas panggung yang mampu memikat mata industri musik dunia.

Nah bagaimana dan beberapa rekomendasi film yang ada apakah kamu sudah menentukan film mana yang akan kamu tonton terlebih dahulu. Film ini bisa disaksikan di bioskop yang tersebar di seluruh Indonesia.

PENULISPolinus Gea
SebelumnyaGonjang-ganjing Pokir Dewan di Blitar Timbulkan Ancaman Penolakan
SelanjutnyaInsentif untuk 3.768 Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Cair

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin