Home Gaya Hiburan

5 Fakta Ririn Ekawati, Artis Janda yang Terjerat Narkoba

1230
Ririn Ekawati
Ririn Ekawati, artis dan pebisnis ditangkap polisi karena kasus dugaan narkoba, Sabtu (7/3/20). (F: Instagram)

Barakata.id, Jakarta – Jajaran Reserse Polres Narkoba Polres Jakarta Barat menangkap pesinetron Ririn Ekawati, Sabtu (7/3/20) malam. Ririn diamankan di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

Saat ini, wanita 39 tahun ini masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Sejauh ini, statusnya masih saksi. Polisi pun masih menunggu hasil tes urine Ririn.

Baca Juga :
Artis Ririn Ekawati Ditangkap, Terjerat Kasus Narkoba

Di panggung hiburan Tanah Air, nama Ririn Ekawati cukup ngetop. Wanita berstatus janda ini sering wira-wiri di layar televisi.

Wanita cantik ini dikenal sebagai artis peran. Ia pernah membintangi sejumlah film layar lebar, film televisi (FTV) dan puluhan judul sinetron.

Berikut 5 fakta tentang Ririn Ekawati yang dilansir dari INews.id, Minggu (8/3/20):

1. Bintang sinetron, film, dan iklan

Ririn memulai kariernya pada 2008 sebagai pemain sinetron. Berkat aktingnya yang mumpuni, kemudian dia dilirik oleh produser film untuk memainkan film layar lebar.

Laris setelah memainkan film, Ririn melanjutkan karirrnya dengan terjun ke dunia iklan. Dia sempat membintangi beberapa iklan. Tak hanya itu, Ririn juga telah membintangi puluhan judul FTV.

Halaman Selanjutnya, single mom yang punya bisnis sendiri..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin