Home Kepulauan Riau Tanjungpinang

5 Daerah di Kepri Punya Wali Kota dan Bupati Baru

394
Wali Kota dan Bupati di Kepri
Pjs Gubernur Kepri Bahtiar mengumumkan nama-nama Pjs Wali Kota dan Bupati untuk lima daerah di Kepri, di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Sabtu (26/9/20). (F: barakata.id/ist)

Barakata.id, Tanjungpinang – Lima daerah di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mulai hari ini, punya wali kota dan bupati baru. Mereka adalah Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Pjs Bupati Karimun, Pjs Bupati Bintan, Pjs Bupati Lingga, dan Pjs Bupati Kepulauan Anambas.

Surat Keputusan (SK) penetapan tentang Pjs kelima daerah di Kepri itu sudah diserahkan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, Jumat (25/9/20).

Baca Juga :

SK tersebut kemudian diumumkan oleh Pjs Gubernur Kepri, Bahtiar di Gedung Daerah Kepri di Tanjungpinang, Sabtu (26/9/20).

Penunjukan Pjs Wali Kota Batam, Pjs Bupati Karimun, Pjs Bupati Bintan, Pjs Bupati Lingga, dan Pjs Bupati Kepulauan Anambas itu disebabkan oleh karena masing-masing kepala daerah sedang cuti mengikuti Pilkada 2020.

Baca Juga :

Kepala daerah yang cuti mengikuti Pilkada 2020 adalah, M Rudi (Batam), Apri Sujadi (Bintan), Aunur Rofiq (Karimun), Alias Wello (Lingga), dan Abdul Haris (Kepulauan Anambas).

Lima Pjs itu akan melaksanakan tugas-tugas kepala daerah hingga terpilihnya kepala daerah definitif hasil Pilkada 2020.

Berikut nama-nama Pjs itu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin