Home Kepulauan Riau Batam 4 Masjid di Bulang, Masing-masing dapat Bantuan Rp50 Juta

4 Masjid di Bulang, Masing-masing dapat Bantuan Rp50 Juta

3
Masjid di Bulang
Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyerahkan bantuan dari Pemko Batam kepada pengurus salah satu masjid di Pulau Jaloh, Kelurahan Gelam, Bulang, Kamis (22/4/21). (F: Humas Pemko Batam)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam- Empat masjid di Bulang mendapat bantuan dari Pemerintah Kota (Pemko) Batam. Masing-masing dari masjid tersebut mendapat bantuan sebesar Rp50 juta.

Keempat masjid di Bulang itu adalah Masjid Babussalam, Masjid Nurul Huda, Masjid At-taqwa dan Masjid Nurul Hasanah. Penyerahan bantuan itu diserahkan langsung oleh Wali Kota Batam Muhammad Rudi saat Safari Ramadan di Pulau Jaloh, Kelurahan Pantai Gelam, Bulang, Kamis (22/4/21).


Rudi berharap batuan tersebut dapat membawa kebaikan. Pada kesempatan itu, Rudi mengajak masyarakat yang rezekinya berlebih agar dapat menyumbangkan ke masjid.

Baca Juga:

“Infak ini akan menjadi ladang amal bagi yang berinfak. Sekecil apapun mari berinfak untuk pembangunan masjid,” ujarnya.

Selain menginginkan pembangunan masjid, masyarakat Pulau Jaloh juga berharap memiliki layanan internet. Mendengar permintaan itu, Rudi berjanji akan mengusulkannya.

“Saya minta OPD terkait dapat memperhatikan ini,” harap dia.

Mengingat saat ini penyerbaran Covid-19 di Batam masih tinggi, Rudi meningatkan untuk menjalankan patuh protokol kesehatan. Selain itu dia juga meminta masyarakat ikut vaksinasi.

Baca Juga:

Kemudian, kepada masyarat yang sudah divaksin, Rudi meminta untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

“Tak boleh takabur, pakailah masker dan terapkan juga protkes lainnya,” kata Rudi.

***

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin