Home Gaya

3 Zodiak Ini Punya Asmara Berbunga-Bunga di Juli 2020

74
Ilustrasi. Di Bulan Juli 2020 ini ada beberapa zodiak yang asmaranya lagi beruntung, penuh romansa bunga-bunga. (F: Piqsels)

Barakata.id- Bagi Anda yang tengah mengejar cinta, jangan putus asa. Dilansir dari laman Bustle, Venus mengalami pergerakan sejak 13 Mei. Tetapi menurut ahli astrologi Clarisse Monahan, gerakan Venus itu baru atraktid di 25 Juni.

Hal itu berakibat berkencan lebih mudah. Paruh terakhir bulan Juli dan Agustus akan bagus untuk memulai sesuatu yang baru. Khusus untuk tiga zodiak ini, Monahan menyebut mereka akan berpeluang besar menjalani hubungan asmara yang berbunga-bunga.

Cek tiga zodiak tersebut. Siapa tahu Anda ada diantaranya.

1. Capricorn

Selama pandemi Covid-19 dan menjalani karantina, perhatian Capricorn mungkin terpusat para pekerjaan, uang dan bagimana agar hidup tetap stabil. Namun, mulai 2 Juli Pluto, Jupiter dan Saturnus akan berada di tanda mereka. Ini berarti Capricorn jomblo akan mulai punya keinginan untuk mencari sesorang yang istimewa. Untuk melengkapi hidup mereka.

Baca Juga:
4 Zodiak Ini Mudah Percaya Orang Lain, Hati-Hati Ditipu

Di bulan ini Capricorn akan mendapatkan tambahan optimisme. Sehingga mereka akan sangat antusias mengenai cinta yang baru.

Bagi Anda yang berzodiak Capricorn, manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Bagi Capricorn yang telah berpasangan, ada baiknya mulai memperhatikan pasangan Anda. Sehingga asmara yang adem bisa kembali menggelora.

2. Aquarius

Selama karantina, Aquarius dilingkupi oleh Saturnus. Planet ini memberi mereka rasa tenang. Tapi mulai 2 Juli dan seterusnya di bulan ini Aquarius kembali kepada Capricorn. Sampai bulan Desember mendatang Saturnus baru akan bergerak maju lagi ke Aquarius.

Itu sebabnya mulai 2 Juli, Aquarius akan kembali bersikap seperti biasanya. Menjadi sosok yang punya penasaran yang tinggi. Terbuka untuk bersosialisasi dan tentu saja hal itu akan sangat potensial untuk menemukan cinta baru.

Baca Juga:
Ini Dia 4 Zodiak Penyuka Tantangan dan Berjiwa Petualang

Aquarius akan menemukan sebuah hubungan yang lebih terbuka dan memulai sesuatu yang menyenangkan. Meski berbunga-bunga, Aquarius lebih santai menyikapi asmaranya. Beda dengan Capricorn yang mencari sesuatu untuk serius.

3. Gemini

Bagi Anda yang berzodiak Gemini, mungkin kemarin-kemarin sulit menemukan orang yang menarik minat. Tapi di bulan Juli ini semuanya berubah.

Venus akan menjadi tanda bagi Gemini selam bulan ini. Sehingga asmara akan menjadi fokus utama bagi zodiak kembar ini. Apalagi setelah sulit mencari tambatan hati, Gemini lebih berani mengungkapkan perasaannya. Ini akan menjadi keuntungan untuk Gemini.

Saat ini Venus menjadi tanda bagi Gemini. Selera dan estetika Gemini juga akan ditingkatkan karena dinaungi planet ini. Ini akan memudahkan Gemini dipertemukan dengan pasangan yang cocok.

****

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin