Home Kepulauan Riau Batam

3 PNS Pemko Batam Positif Corona, 4 Gedung Pemerintahan Disemprot Disinfektan

154
Penyemprotan Disinfektan
Petugas menyemprotkan cairan disinfektan di lingkungan gedung kantor Wali Kota Batam, Sabtu (11/4/20) malam.

Barakata.id, Batam – Mengantisipasi dan mencegah penularan virus corona (Covid-19) di lingkungan PNS Pemko Batam, 4 gedung pemerintahan disemprot dengan cairan disinfektan, Sabtu (11/4/20) malam. Penyemprotan dilakukan tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam bersama Pemadam Kebakaran dan Dinas Kesehatan.

Seperti diketahui, pada Kamis (9/4/20) lalu, Wali Kota Batam mengumumkan ada tiga orang PNS Pemko Batam yang positif terjangkit virus corona. Ketiga PNS itu adalah kasus nomor 07, 08, dan 09.

Baca Juga :
Rincian Data Pasien Covid-19 di Batam, 10 Orang Positif, Kecamatan Galang dan Bulang Bersih

Kasus nomor 07 dan 08 diketahui sebagai PNS yang bertugas dalam satu kantor. Sedangkan kasus nomor 09 yang juga PNS, merupakan anak dari kasus nomor 08.

Saat ini, ketiganya masih menjalani perawatan intensif di ruang isolasi Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam di Sekupang.

Baca Juga :
3 PNS Pemko Batam Positif Corona, Ini Riwayat Perjalanan dan Kronologisnya

Mengingat hal tersebut, jajaran Pemko Batam tak ingin kecolongan lagi. Empat gedung pemerintahan pun disterilkan untuk menghilangkan kemungkinan adanya virus corona yang tersebar.

Penyemprotan itu dipimpin langsung oleh Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, Amsakar Achmad yang juga Wakil Wali Kota Batam. Diharapkan, dengan adanya sterilisasi ini, semangat para PNS untuk bekerja tidak layu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin