Home Gaya Hiburan

24 Jam Rilis, Musik Video “Dynamite” BTS Jadi Video Terbanyak Ditonton di YouTube

81
BTS Dynamite
Video musik BTS "Dynamite". (Foto: Youtube)

Barakata.id  – K-pop Idols BTS lagi-lagi menorehkan rekor. Musik videonya yang berjudul “Dynamite” meraih rekor Youtube sebagai video yang paling banyak ditonton dalam hitungan 24 jam.

Musik upbeat dengan bahasa Inggris dari BTS itu dirilis di Youtube sejak Jumat 21 Agustus 2020.  Sehari kemudian, videonya meledak. “Dynamite” sudah ditonton lebih dari 86,4 juta kali di Youtube 19 jam setelah tayang. Total Views atau tayangan itu menggeser video musik dari rekan mereka juga, Blackpink- grup musik dari Korea Selatan. “How You Like That” milik Blackpink yang dirilis dua bulan lalu berhasil menggaet 86,3 penonton dalam 24 jam sejak pertama kali tayang.

Baca Juga: Akhirnya, BTS Rilis Lagu Bahasa Inggris Agustus Mendatang

Hebatnya, “Dynamite” masih bisa menembus 100 juta kali ditonton dalam 24 jam. Videonya menjadi trending nomor satu di Youtube global dalam 12 jam sejak tayang. Videonya juga mencatatkan rekor Youtube Premier sebagai video paling banyak ditonton saat live dengan 3 juta penonton lebih. “Dynamite”, menjadi musik pertama dari BTS yang seluruh liriknya berbahasa Inggris.

Rekor Youtube milik BTS bukan baru kali ini saja. Mereka beberapa kali memecahkan rekor Youtube sebagai video terbanyak ditonton dalam 24 jam sejak tayang perdana. Terakhir kali rekor itu datang dari musik video “Boy with Luv” pada April 2019. Berkolaborasi dengan Halsey, lagu itu disaksikan 74,6 juta penonton dalam 23 jam.

Editor: Gunawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin