Home Kepulauan Riau Batam

24.557 Paket Sembako Disebar di Seibeduk, Warga Batam Kota dan Batuaji Siap-Siap

620
Sembako Batam
Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan Badan Pengusahaan (BP) Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro menyerahkan secara simbolis bantuan paket bantuan sembako kepada perwakilan warga di Kecamatan Seibeduk, Kamis (13/8/20). (F: barakata.id)

Barakata.id, Batam – Sebanyak 24.557 paket sembako bantuan tahap 4 dari pemerintah sudah tiba di Kecamatan Seibeduk, Kota Batam. Bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat selama masa pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan Badan Pengusahaan (BP) Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro secara simbolis kepada perwakilan masyarakat, Kamis (13/8/20).

Baca Juga :
Hari Ini Sembako Dibagi ke Sagulung, Kecamatan Ini Besok

Selanjutnya, 24.557 paket sembako itu akan didistribusikan ke empat kelurahan yang ada di Kecamatan Seibeduk yakni, Kelurahan Duriangkang, Kelurahan Tanjung Piayu, Kelurahan Mangsang, dan Kelurahan Muka Kuning.

Dalam sambutannya, Wahjoe Triwidijo Koentjoro mengatakan, pihaknya akan mengawal pelaksanaan pembagian paket sembako tersebut agar berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca Juga :
Batuampar Terima Sembako, Kecamatan Ini Selanjutnya

“Kami juga berharap, meskipun tidak banyak, namun paket sembako ini dapat meringankan beban warga Kecamatan Seibeduk yang terdampak Covid-19,” kata dia.

Wahjoe juga berpesan agar seluruh masyarakat Kecamatan Seibeduk terus memperhatikan protokol kesehatan setiap beraktivitas di luar rumah.

“Selalu gunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun selama sedikitnya 20 detik, dan menjaga jarak, hindari kerumunan,” kata dia.

Jadwal pembagian sembako selanjutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin