Home Kepulauan Riau Batam

23.832 Paket Sembako Dibagikan di Nongsa, Kecamatan Lain Menyusul

1936
Sembako Batam
Kepala BP Batam, Muhammad Rudi menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada warga Kecamatan Nongsa di Kabil, Jumat (7/8/20). (F: barakata.id/ist)

Barakata.id, Batam – Bantuan sembako tahap 4 untuk warga terdampak Covid-19 di Kota Batam kembali dibagikan. Hari ini, giliran warga di Kecamatan Nongsa yang mendapat bantuan tersebut.

Bantuan tahap 4 ini merupakan kolaborasi dari Badan Pengusahaan (BP) Batam Dan Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

Baca Juga :
Bulang Dapat 1.003 Sembako, Ini Jadwal Besok

Ada 23.832 paket sembako Yang diserahkan Kepala BP Batam sekaligus Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Penyerahan bantuan diberikan secara simbolis kepada perwakilan warga di Kabil, Jumat (7/8/20) siang.

Rudi berpesan agar dalam pendistribusian sembako dari kecamatan ke kelurahan lalu ke RT dan ke kepala rumah tangga, tetap memperhatikan protokol kesehatan. Ia mengingatkan masyarakat Batam jangan abai dan jangan lalai.

“Semoga bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat karena dampak Covid-19,” ujar Rudi.

Baca Juga :
Hari Ini Sembako Dibagikan di Bengkong, Ini Jadwal Besok

Ia mengatakan, pandemi Covid-19 berdampak hampir di semua sektor. Akibatnya pergerakan perekonomian mengalami perlambatan, hampir semua masyarakat merasakan dampaknya.

“Karena itu pemerintah memutuskan untuk memberikan sembako secara gratis kepada masyarakat. Tahap satu dan dua dari Pemko, tahap tiga dari Pemprov Kepri dan kali ini tahap empat dari BP Batam,” ujarnya.

Besok lanjut ke kecamatan lain

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin