Home Kepulauan Riau Batam

11 Pasien Covid-19 di Batam Sembuh

107
Pasien Corona Sembuh
Ilustrasi, Tiga pasien positif corona yang dirawat di RSBP Batam dinyatakan sembuh dan boleh pulang ke rumah masing-masing, Senin (11/5/20). Pada Sabtu (6/6/20) ada 11 pasien lagi yang dinyatakan sembuh dari Covid-19. (F: barakata.id/ist)

Barakata.id, Batam – Di tengah meledaknya jumlah pasien positif Covid-19 di Kota Batam, muncul kabar menggembirakan dari Gugus Tugas. Ada 11 pasien dinyatakan sembuh dari Covid-19, Sabtu (6/6/20).

Ke-11 pasien warga Batam itu dirawat di sejumlah rumah sakit rujukan Covid-19. Kini mereka sudah kembali ke rumah masing-masing.

Baca Juga :
Rudi Minta PLN Batam Jangan Putus Listrik Pelanggan yang Tak Mampu Bayar

Meski demikian, ke-11 pasien sembuh tersebut masih diharuskan melakukan karantina mandiri selama 14 hari di kediaman mereka.

Berdasarkan siaran pers yang diterima barakata.id, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan, pasien yang sembuh terdiri dari 6 orang perempuan dan 5 orang laki-laki.

Baca Juga :
RS Corona Galang Butuh Pasokan Pangan dan Vitamin

Ia menjelaskan, 11 pasien yang dinyatakan pulih itu berasal dari berbagai usia dan profesi. Ada yang guru PNS, ibu rumah tangga hingga pelajar.

“Pasien yang sembuh ini didominasi oleh mereka yang masuk dalam kategori orang tanpa gejala (OTG),” kata Rudi.

Berikut data 11 pasien Covid-19 yang sembuh, Sabtu (6/6/20):

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin