Home Nusantara Program 100 Hari Kerja Syahrial-Waris, Fokus Pada Bidang Kesehatan dan Penataan Kota

Program 100 Hari Kerja Syahrial-Waris, Fokus Pada Bidang Kesehatan dan Penataan Kota

Walikota Tanjungbalai Sampaikan 100 Hari Program Kerja
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Tanjungbalai – Hadir bersama Wakil Walikota Tanjungbalai Waris dan istri mereka masing-masing, Walikota Tanjungbalai, Syahrial menyampaikan pidato perdananya pada rapat paripurna yang digelar DPRD Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara, Senin (1/3/2021).

Diawal pidatonya Syahrial mengungkapkan, pihaknya membutuhkan dukungan dan kerjasama dari semua pihak untuk melanjutkan pembangunan di Kota Tanjungbalai dan akan segera melakukan koordinasi dan konsolidasi terkait program pembangunan yang akan dilaksanakan.

“Pemko Tanjungbalai tidak dapat berdiri sendiri, saya dan Wakil Walikota tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dan doa dari seluruh elemen masyarakat Tanjungbalai dan untuk itu Pemko Tanjungbalai akan berkolaborasi dengan semua pihak untuk sama-sama bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Syahrial.

Baca juga : Sri Silvisa Novita Syahrial Pimpin PKK dan Dekranasda Tanjungbalai

Syahrial juga mengajak semua pihak untuk menghilangkan perbedaan dan perselisihan yang ada selama Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) lalu dan bergandengan tangan untuk mewujudkan Visi Misi Tanjungbalai Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis (BERSIH).

Dalam 100 hari program kerja Pemerintahannya, Syahrial menyatakan memprioritaskan dan fokus dibidang kesehatan yakni dalam percepatan pelayanan vaksinasi sesuai himbauan Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Daerah.

Dan tentang Vaksinasi imbuhnya, khusus di Kota Tanjungbalai vaksinasi akan difokuskan kepada Tenaga Kesehatan, Tenaga Pendidikan dan Pelayan Masyarakat diseluruh fasilitas yang ada di Kota Tanjungbalai.

Baca juga : Ditetapkan KPU, Syahrial Kembali Pimpin Tanjungbalai

Sedangkan dibidang ekonomi, akan difokuskan dalam pemberian pelatihan usaha kepada masyarakat dan penertiban pedagang kaki lima, penataan kota dan fasilitas umum dan dibidang sosial akan melanjutkan program anak yatim dan gotong royong diseluruh kelurahan.

“Kami yakin dengan doa dan dukungan seluruh elemen masyarakat, Insyaallah kita akan bangkit dan maju mewujudkan Tanjungbalai maju dan sejahtera, ” tukasnya.

Syahrial juga mengingatkan seluruh jajarannya untuk bekerja lebih baik dan inovatif serta meningkatkan pelayanan yang terbaik masyarakat.

Baca juga : Gubsu Lantik Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai 2021-2024

Tampak hadir dalam rapat yang dipimpin Ketua DPRD Tanjungbalai, Tengku Eswin tersebut, seluruh anggota DPRD Tanjungbalai, Forkopimda, KPU, Bawaslu, Tokoh Masyarakat dan Agama, serta undangan lainnya.

SebelumnyaDLH Patroli 3 Kali Seminggu, Buang Sampah Sembarangan Ditindak
SelanjutnyaBelum ada Tersangka Tapi KPK Sudah Obok-Obok Kediaman Bupati Bintan, Berikut Update Perkembangannya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin