10 Oktober, Masyarakat Batam Bisa dapat Masker Gratis

536
0
Masker Gratis
Sekda Kota Batam Jefridin Hamid meninjau lokasi yang akan jadi tempat penyelenggaraan Gebrak Masker, Kamis (8/10/20). (F: Humas Pemko Batam)
- Advertisement -
DPRD Batam

Barakata.id- Masyarakat Batam bisa dapat masker gratis. Sebab pada 10 Oktober mendatang Pemko Batam akan mengadakan Gerakan bersama memakai masker (Gebrak Masker). Pada kegiatan itu bakal ada bagi-bagi masker gratis.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid mengatakan Gebrak Masker ini diluncurkan untuk mendukung Pilkada Sehat 2020. Gebrak Masker itu akan dilakukan di dua lokasi di Batam.

- Advertisement -

“Ada dua lokasi, di Kampung Pantai Bale-Bale dan wisata mangrove pandang tak jemu,” kata Jefridim usai meninjau kesiapan dua lokasi itu, Kamis (8/10/20).

Baca Juga:
PKK Batam Bagi 12 Ribu Masker untuk Warga, Tiap Kecamatan Seribu

Pembagian masker kepada masyarakat itu bertujuan untuk melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19. Rencananya kegiatan itu akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Pusat, Tri Suswati Tito Karnavian.

Tak hanya bagi-bagi masker, Gebrak Masker juga bakal dibarengi dengan edukasi terkait pentingnya pakai masker. Mengingat sat ini masih banyak masyarakat yang belum memiliki kesadaran pentingnya penggunaan masker di masa pandemi COVID-19.

****

Editor: Asrul R

- Advertisement -