10 Oktober, Masyarakat Batam Bisa dapat Masker Gratis

490
Masker Gratis
Sekda Kota Batam Jefridin Hamid meninjau lokasi yang akan jadi tempat penyelenggaraan Gebrak Masker, Kamis (8/10/20). (F: Humas Pemko Batam)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id- Masyarakat Batam bisa dapat masker gratis. Sebab pada 10 Oktober mendatang Pemko Batam akan mengadakan Gerakan bersama memakai masker (Gebrak Masker). Pada kegiatan itu bakal ada bagi-bagi masker gratis.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid mengatakan Gebrak Masker ini diluncurkan untuk mendukung Pilkada Sehat 2020. Gebrak Masker itu akan dilakukan di dua lokasi di Batam.


“Ada dua lokasi, di Kampung Pantai Bale-Bale dan wisata mangrove pandang tak jemu,” kata Jefridim usai meninjau kesiapan dua lokasi itu, Kamis (8/10/20).

Baca Juga:
PKK Batam Bagi 12 Ribu Masker untuk Warga, Tiap Kecamatan Seribu

Pembagian masker kepada masyarakat itu bertujuan untuk melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19. Rencananya kegiatan itu akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Pusat, Tri Suswati Tito Karnavian.

Tak hanya bagi-bagi masker, Gebrak Masker juga bakal dibarengi dengan edukasi terkait pentingnya pakai masker. Mengingat sat ini masih banyak masyarakat yang belum memiliki kesadaran pentingnya penggunaan masker di masa pandemi COVID-19.

****

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin