Home Kepulauan Riau Batam 10 Jemaat Gereja di Batam Positif Covid-19

10 Jemaat Gereja di Batam Positif Covid-19

6770
Wali Kota Batam
Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, Muhammad Rudi

5. YAR (nomor 115)

Perempuan, usia 20 tahun, mahasiswa, beralamat di perumahan Bunga Raya Batam Centre Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota. Ia adalah anak kandung dari pasangan kasus nomor 113 dan 114, yang juga jemaat salah satu gereja di Batam.

Pada tanggal 27 Mei 2020 bersama orangtuanya melakukan tes RDT dengan hasil Non-Reaktif. Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan swab tenggorokan yang hasilnya diketahui hari ini dengan kesimpulan Positif.

Sejauh ini kondisi yang bersangkutan  dalam keadaan stabil dan tidak merasakan adanya gangguan kesehatan yang berarti. Kini dirawat di RS Galang.

Baca Juga :
20 Pasar Sementara di Sagulung Batam Ditutup hingga 15 Juni

6. HWK (nomor 116)

Laki-laki, usia 57 tahun, swasta, beralamat di kawasan perumahan Cipta Villa Kelurahan Tanjungriau, Kecamatan Sekupang. Ia merupakan jemaat pada salah satu gereja di Batam, pernah closes contact dengan kasus nomor 49 dan pendetanya, kasus nomor 82, dalam rangka persiapan ibadah online.

Pada tanggal 26 Mei dilakukan RDT yang hasilnya Reaktif. Kesokan dilanjutkan dengan tes swab tenggorokan hasilnya diketahui hari ini dengan kesimpulan Positif.

Sejauh ini kondisinya stabil dan tidak merasakan adanya gangguan kesehatan yang berarti. Saat ini dirawat di RS Khusus Corona di Galang.

Baca Juga :
Data 13 Pasien Baru Corona Batam, 1 Bocah Meninggal

7. RG (nomor 117)

Perempuan, usia 31 tahun, wiraswasta, beralamat di kawasan perumahan Eden Park, Kelurahan Taman Baloi Kecamatan Batam Kota.

Ia merupakan jemaat pada salah satu gereja di Batam, pernah closes contact dengan temannya kasus nomor 49, dan pendetanya kasus nomor 82, dalam rangka persiapan ibadah online.

Pada tanggal 26 Mei dilakukan RDT dengan hasil Reaktif. Dilanjutkan dengan tes swab pada 27 Mei yang hasilnya diketahui hari ini dengan kesimpulan Positif.

Sejauh ini kondisinya stabil dan tidak merasakan adanya gangguan kesehatan yang berarti. Kini ia dirawat di RS Galang.

8. GRSG (nomor 118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin